Home » » OBAT KUAT ALAMI

OBAT KUAT ALAMI

PROMO HARI INI ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Barang kami kirim dulu, setelah barang sampai baru anda lakukan transfer pembayaran.

Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World adalah produk obat kuat herbal masa kini berbentuk kapsul yang sudah dikemas dalam suatu kemasan dus kecil ( 1 kemasan berisi 6 kapsul). 


Bahan utamanya terbuat 100% dari paduan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang yang kemudian diracik dan diolah secara modern dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar GMP dan pengolahanya pun ditangani langsung oleh para pakar kesehatan yang mempuni di bidangnya sehingga lahirlah produk obat kuat herbal unggulan yang bernama Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule Green World. 


Apakah selama ini anda belum bisa membuat istri/pasangan anda puas dalam berhubungan intim? jangan khawatir, kami sudah punya solusi terbaik, terpercaya, berkulitas, yang pasti tanpa efek samping. segera mencoba mengkonsumsi produk dari kami.
Vig Power Capsule Green World. Anda langsung bisa memuaskan istri/pasangan anda, bahkan bisa membuat ketagihan pada istri/pasangan anda.

 

Vig Power Capsule Green World merupakan produk obat kuat herbal pria terobosan terbaru yang di produksi perusahaan Green World. Green World adalah perusahaan yang bergerak di bidang KESEHATAN dengan mengkombinasikan ilmu pengetahuan pengobatan Tiongkok kuno dengan Teknologi Modern sehingga masyarakat modern dapat menikmati manfaat kesehatan dari pengobatan Tiongkok kuno yang sudah turun temurun di warisankan dari gerenasi ke generasi.

Dalam sejarah kekaisaran China, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. Saat itu dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung (11 October 1735 to 8 February 1796) dan zaman ibusuri cixi (1861 to her death in 1908), masing-masing mengkonsumsi ramuan herbal bahan utama obat vig power capsule ini untuk dijadikan sebagai obat kuat tradisional dan juga sebagai resep panjang umur. 

Berikut Ini Khasiat Dari Bahan Utama Obat Kuat Alami Herbal Vig Power Capsule Green World dan Khasiat Ini Merupakan Alasan Ilmiah Mengapa Obat Kuat Alami Vig Power Capsule Ini Mampu Membuat Penis Pria Menjadi Kuat Ereksi Keras Dan Tahan Lama.

 Kelompok pemakai : Laki laki dan yang menderita impotensi.

 Cara pemakaian
: 1 Kapsul, 1 kali sehari, dengan air hangat.

 Khasiat Utama Vig Power Capsule:
-Merawat ginjal
-Meningkatkan kemampuan seksual
-Membantu produksi sperma
-Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
-Memperlancar peredaran darah penis
-Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
-Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

 1. Fruit of Chinese Wolfberry : Merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

2. Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
 
3. Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

4. Radix Rehmanniae Praeparata : Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo,
tinnitus, di bawah darah dan hati.

Fungsi:
-Pengobatan untuk hepatitis menular.
-Memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh.
-Memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah.
-Pengobatan untuk lada rambut dan dermexanthesis.

 
5. Tree Peony Bark : Pohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae).

Tindakan: Untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah.

Indikasi: Letusan penyakit epidemi; meludah darah, epistaksis; Demam konsumtif yang terjadi pada malam hari dan mereda di pagi hari tanpa berkeringat; amenore, dysmeorrhea; bisul dan luka; cedera traumatis.

Harga Vig Power Capsule Green World


Cara Pemesanan Vig Power Capsule Green World
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

VPC-RA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke : 085223808444

contoh :
VPC-RA : 3 BOTOL : Ginanjar Parid : Jl. Pembela Merdeka No. 1, Kec. Singaparna, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

( VPC-RA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Layanan Konsumen:
085223808444 (SMS & Telp)

2B364191 / 52A45E3F (Via BBM)

No Rekening Pembayaran







Hati-hati penipuan !!
Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Atas Nama NANI  !


TESTIMONI-

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakutSy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.
 


Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

----